23 October 2014
Dipulikasikan : 01 March 2013

4 Mayat Ditemukan Dalam Mobil

4 bocah tewas ditemukan dalam mobil

4 bocah tewas ditemukan dalam mobil

Batam | hotman girsang

Ditemukannya empat orang mayat, Kamis (28/2) sekitar  pukul 18,00 Wib di pasar Cik Puan membuat warga setempat menjadi heboh. Pasar Cik Puan disebut juga adalah kebanyakan pedagang dagangan seken dari Singapur. Sebelum ditemukannya mayat, orang tua/keluarga telah mengumumkan kepada warga setempat bahwa anak-anak mereka tak pulang ke rumah (menghilang) .makan siang sudah  disiapkan pukul 11.00 Wib anak –anak tak kunjung pulang orang tua dan keluarga merasa cemas karena dicari kesana sini tak ada hasil,langsung  melaporkan kejadian tsb kepada pihak berwajib.

Karena aroma yang tidak enak[bau] mekanik yang bekerja di bengkel tempat kejadian sempat bersandar kemobil  karena penasaran baunya lain langsung membuka pintu mobil ternyata mayat ada di dalam.masih seputar tempat kejdian,ternyata mobil yang terparkir  sudah ada kira-kira 2 setengah tahun

Mengetahui laporan masyarakat polisi langsung tiba di tempat kejadian mengepakuasi  korban langsung  membawa  ke 4 korban ke rumah sakit umum Otorita Batam untuk di visum. Sementara yang punya bengkel beserta Abknya di bawa ke Poltabes Barelang Batam untuk dimintai keterangan [rizal,basugeng,hagi]. Motif kejadian hingga Jumat (1/3) masih dalam penyelidikan polisi.adapun nama korban adalah Maria(7) ,Aprillius(4), anak dari saudara Atong .Wihelmus (3) anak dari Alo ketiganya berasal dari Flores  Maumere ,sementara Kosmos (5) orang tuanya berasal  Flores Kedang. Keluarga dan warga setempat  mengharapkan, menunggu hasil  autopsi visum sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

Tentang Penulis

-